Pesta Pernikahan yang Istimewa Bisa Diwujudkan oleh digibank KTA, Layanan Kredit Online Terbaik dijamin OJK

  • Bagikan
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: Pernikahan adalah momen sakral yang sebaiknya dilakukan hanya satu kali seumur hidup. Setiap orang pasti ingin mengadakan pesta pernikahan yang istimewa. Tidak hanya akad nikah atau pemberkatan secara agama, setiap pasangan pasti ingin mengadakan resepsi yang spesial. Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk resepsi. Hal utama adalah wedding organizer yang sudah berpengalaman dan memiliki banyak channel gedung untuk disewa. Selain itu, rekanan catering penyedia makanan untuk pesta pernikahan juga harus diperhatikan. Rasa masakan yang enak tentunya membuat para tamu akan senang sehingga mereka tidak akan mencibir.

Kendala utama untuk mengadakan pesta tentu saja dana. Semua hal seperti sewa gedung, sewa baju adat, pembelian catering, dan keperluan lainnya tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bagaimana merencanakan pesta pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan seumur hidup? Pertama, menyusun anggaran pernikahan. Banyak orang yang menyarankan anggaran pernikahan harus sesuai dengan tabungan atau uang yang dimiliki. Namun, untuk memenuhi gaya hidup tentu saja pesta pernikahan harus diselenggarakan sesuai perkembangan zaman. Masalah tentang biaya pesta pasti memberatkan, terlebih tabungan tidak mencukupi.

Kabar baiknya, calon pasangan tidak perlu khawatir tentang dana karena biaya pernikahan bisa diatasi dengan pengajuan kredit. Lalu, pinjaman seperti apa yang bisa diajukan? Sesuai perkembangan zaman, kredit online adalah solusi termudah dan tercepat yang bisa mengatasi segala kebutuhan mendesak. Layanan perbankan untuk pengajuan kredit online tercepat adalah digibank KTA yang dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS. Setiap peminjam tidak perlu menunggu lama sehingga dananya bisa langsung dipakai untuk membayar sewa gedung, sewa jasa wedding organizer, dan keperluan lainnya. Keunggulan digibank KTA mampu meningkatkan gaya hidup dengan pesta pernikahan yang meriah.

Keunggulan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Simak 5 keunggulannya berikut ini.

1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone

Pengajuan kredit bisa dilakukan tanpa ribet dan tanpa memerlukan berkas-berkas rumit. Pengajuan kredit online ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja

2. Approval Cepat dalam 60 Detik

Kredit cepat cair hanya dalam 60 detik menjadi tagline yang tak terbantahkan. Semua orang tak akan menunggu lama dengan cemas.

3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Dana KTA yang bisa cair ke rekening peminjam cukup besar. Bayangkan saja dana hingga Rp 80 juta bisa langsung cair di rekening tabungan Anda karena ini merupakan layanan kredit cepat cair. Seolah tidak ragu dengan nominal, digibank by DBS langsung mencairkan dana kepada pemohon dalam sekejap.

4. Bunga Kompetitif Mulai dari 0,95%

Produk digibank KTA menyediakan dana dalam jumlah besar dengan pelunasan yang cukup lama. Bunga yang harus dibayar cukup ringan, mulai dari 0,95 persen per bulan saja.

5. Aman dan Terpercaya

Pinjaman digibank KTA sangat aman karena setiap pemohon harus melakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank. Prestasi digibank by DBS sudah diakui oleh dunia sehingga digibank KTA sudah pasti terpercaya.

Proses Pengajuan digibank KTA

Jika belum menjadi nasabah maka lakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta
    Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  • Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Pernikahan sesuai impian bisa diwujudkan bersama digibank by DBS. Tidak ada lagi halangan dana karena kredit cepat dari digibank KTA mampu membiayai semua kebutuhan pernikahan. Momen terindah dalam hidup akan terus diingat dan terngiang sepanjang masa. Selamat menempuh hidup baru! (Adv)

  • Bagikan