Petahana Butur Ini Yakin Menang Nyaleg ke Provinsi

  • Bagikan
Muliadin Salenda. (Foto: Its)
Muliadin Salenda. (Foto: Its)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Petahana Legislatif DPRD Kabupaten Buton Utara (Butur), Muliadin Salenda, mengaku siap berkontestan dalam Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi mendatang.

Ketua DPC Demokrat Butur ini, bertekad maju di DPRD Sultra,dikarenakan dirinya optimis menang dengan dukungan masyarakat Butur yang menjadi basisnya selain itu dari dukungan kader partainya.

“Saya maju ke provinsi bukan takut dengan aturan dari partai demokrat bahwa, petahana jika tidak maju nyaleg akan di PAW, tetapi murni niatan saya membawa visi dan misi umemajukan kesejateraan rakyat Sultra baik bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur lainnya,” kata Muliaddin, Sabtu (9/6/2018).

Menurutnya, di Sultra khususnya wilayah dapilnya Kabupaten Butur, Muna, dan Muna Barat secara kasat mata masih banyak sendi-sendi kehidupan rakyat perlu dilakukan sentuhan baik moril maupun materil.

Dirinya maju menggunakan akronim Maju Selangkah.

Dia berharap, keputusannya diamini Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang.

Dirinya optimis bisa maju bermodal elektabilitas dan integritas tinggi dengan basis massa yang solid menuju DPRD Sultra. Kendati harus bersaing dengan petahana Demokrat DPRD Provinsi lainnya.

Ketua DPW Muhammad Endang, menuturkan Muliadin layak untuk bertarung dan maju di DPRD Provinsi. Indikator telah memenuhi dari segi modal elektabilitas dan integritas tinggi dengan basis massa yang solid dan jelas.

 

Laporan:La Ismeid
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan