Phinisi Hospitality Indonesia Siapkan Tiga Titik Salat Idul Fitri

  • Bagikan
Poster pelaksanaan salat Idul Fitri 1438 Hijriah dari Phinisi Hospitality Indonesia. (Foto: Phinisi Hospitality Indonesia/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Phinisi Hospitality Indonesia akan menggelar salat Idul Fitri 1438 Hijriah di tiga titik di Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan satu titik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Menurut Managing Director M. Yusuf Sandy, rangkaian acara salat tersebut rencananya akan dikoordinir oleh setiap unit hotel dari Phinisi Hospitality Indonesia Group, yaitu Grand Clarion Makassar, The Rinra Makassar, Dalton Hotel Makassar dan Grand Clarion Kendari.

Public Relation Manager Grand Clarion Kendari, Risdad S puremita  mengatakan bahwa pelaksanaan salat Idul Fitri kali ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu dipusatkan mulai dari Phinisi Ballroom sampai drop off dan kali ini yang menjadi Khatib adalah Dr. H. Nur Alim, M.Pd  yang tidak lain Rektor IAIN Kendari. Sedangkan Imam salat, yaitu Arif Muhammad Spdi. Mpd.

Pelaksanaan salat Idul Fitri yang jatuh pada Minggu, 25 Juni 2017 dimanfaatkan oleh Phinisi Hospitality Indonesia sebagai momen menghadirkan paket spesial pada hari lebaran. Penawaran paket spesial tersebut sekaligus cara yang ditempuh untuk menjaga tingkat okupansi tetap stabil.

Berikut paket lebaran disetiap unit:

Grand Clarion Kendari

Lebaran Package:

– Paket Kamar          Rp 475.000nett/malam (superior room)

– Paket Mudik           Rp 3,499,999nett/7 hari

– Paket Halal Bihalal Rp 69.000nett/100 pax dan 150 pax free ustadZ

Grand Clarion Makassar

Lebaran Package:

– Paket Kamar          Rp 585.000,- nett/malam (Superior Room)

– Paket Halal Bihalal Rp 6.000.000/50 pax

The Rinra Makassar

Parsel (PAket muRah Selama Lebaran)

– Paket Kamar Rp 798.00,- nett/1 malam

                        Rp 1.550.000,- net/2 malam

                        Rp 2.200.000,- net/3 malam

Quality Plaza Makassar

Paket Mudik Lebaran

Paket Kamar Rp 390.000,- net/malam

 

Dalton Hotel Makassar

Paket Lebaran

– Paket Kamar  Rp. 398.000,- nett/1 malam

                         Rp 768.000,- nett/ 2 malam

                         Rp 1.138.000,- nett/3 malam

                         Rp 1.498.000,- nett/4 malam

“Selain mengeluarkan paket-paket hotel, Phinisi Hospitality Indonesia juga memberikan suguhan khusus kepada pengunjung Mall Phinisi point dengan sajian pertunjukkan musik gambus, tabuhan bedug takbir serta aksi badut yang tentunya menghibur seluruh pengunjung Mall Phinisi Point selama masa liburan tahun ini,” ujar Head of Marcom 

Hotel The Rinra & Mall Phinisi Point, Mustahab Nur Iman.CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga menjelaskan animo masyarakat yang ingin menikmati hari libur lebaran di hotel terbilang cukup tinggi sehingga pihaknya memberikan harga yang tentunya sangat terjangkau.

“Prediksi kami sekitar 60 persen tamu-tamu akan menginap nantinya adalah orang-orang yang lama tinggal di luar Kendari ataupun Makassar dan mudik,” jelas Anggiat.

  • Bagikan