SUARA

Pilih-Pilih Makan di Clarion, Selasa Sampai Minggu Menunya Beda

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Grand Clarion Hotel and Convention Kendari telah siap menyambut Oktober dengan tema Food ataupun Beverage. Promo yang akan memanjakan lidah Anda tentunya. Mulai hari Selasa sampai Minggu, menu yang tersaji berbeda-beda, tinggal pilih.

Untuk hari Selasa, ada Pasar Senggol yang bisa Anda temukan di Sky Pool and Bar lantai 2 Clarion, dengan harga Rp 89 ribu nett per orang. Pasar makanan ini buka mulai pukul 18.00-22.00 Wita. Bahkan disediakan hadiah seru untuk para tamu.

Promo di hari Rabu, ada Seafood Extravaganza. Yaitu berbagai jenis Barbeque bisa Anda temukan di Sky Pool dengan harga Rp 159 ribu nett untuk dua orang.

Sedangkan hari Kamis, ada Barbeque Fest seharga Rp 189 ribu per orang. Barbeque Buffet dihadirkan dengan cita rasa makanan yang lebih executive. Promo ini berlaku mulai pukul 18.00 hingga 22.00 Wita. Ditambah hiburan DJ dan performance Acoustic Band. 

yamaha

“Kemudian di hari Kamis ada yang baru, yaitu Sundanese Street Food mulai dari tanggal 7 October. Semua jenis makanan Sunda ada tersedia,” terang Public Relation Clarion Hotel, Mita.

Lalu setiap hari Jumat, mulai pukul 18.00-22.00 Wita, Anda dapat menikmati berbagai makanan Sunda hanya dengan harga Rp 120 ribu, yang mungkin sulit ditemukan di Kendari.

Nah, promo makanan di hari Sabtu, disediakan Weekly Thematic Buffet. Di tempat dan jam yang sama, disediakan makanan mulai dari Manado, Bali, Pasundan Heritage hingga kuliner Jepang. Pengunjung cukup membayar Rp 98 ribu, gratis 1 untuk pemesanan 5 orang.

Sementara untuk hari Minggu, ada Sunday Brunch. Dengan harga Rp 79 ribu, di Legend Restaurant lantai 1, Anda bersama keluarga yang mungkin bosan menghabiskan hari libur di rumah dapat menikmati semua jenis makanan di sini.

“Semua promo makanan kami dari hari Selasa hingga Sabtu memang sengaja mengambil tema yang berbeda, agar masyarakat ataupun tamu in house yang ingin mencoba, tidak merasa bosan. Semua promo itu, makan sepuasnya dengan satu kali membayar,” jelas Mita.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.