SUARA

Pilkada Butur, Nasdem Dukung Pasangan Ridwan Zakaria-Ahali

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Buton Utara (Butur) menyatakan mendukung pasangan Ridwan Zakariah – Ahali dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Butur yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

Ketua DPD Partai NasDem Butur, Nobertus Simon mengatakan dukungan kepada pasangan Ridwan Zakaria – Ahali berdasarkan perintah dari DPP Nasdem. Alasannya karena melihat elektabilitas dan pengalaman serta kemampuan pasangan Ridwan-Ahali.

“Pertimbangan yang kita lihat paling utama adalah kepribadiannya. Dengan adanya dukungan ini semua pengurus mulai dari DPD hingga ranting akan satu suara untuk memenangkan pasangan Zakaria – Ahali,” ujarnya, Sabtu (5/9/2020).

Nobertus Simon mengatakan struktur NasDem di Butur ada enam PAC. Pihaknya siap turun full untuk memenangkan pasangan tersebut.

yamaha

“Kita akan rapatkan supaya satu suara. Semua pengurus wajib, kita akan turun full,” tegasnya.

Nobertus Simon mengaku ada beberapa calon yang membangun komunikasi dengan partai besutan Surya Paloh tersebut, namun pihaknya lebih memilih pasangan Zakariah – Ahali.

“Sebenarnya ada tapi yang kita lihat ini terpenting adalah keinginan dari masyarakat,” pungkasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.