Iklan Clarion

Pimpin Apel Nusantara, Ini Pesan Wakil Bupati Konut

SULTRAKINI.COM: KONUT – Wakil Bupati Konawe Utara Rauf memimpin Apel Nusantara Bersatu yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Konut, Rabu (30/11/2016) pagi.

Dalam sambutannya, Rauf mengungkapkan forum yang menjadi mitra pemerintah, harus ikut andil dalam menjaga stabilitas keamanan negara.

“Beberapa forum strategis seperti kewaspadaan di masyarakat, kerukunan umat beragama, pembangunan kebangsaan serta forum mitra pemerintah lainnya, diharapkan selalu menjadi poin terdepan dalam menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, kata mantan Ketua DPRD Konut ini, keberadaan Ormas, kelompok pegiat dan aktivis sosial lainnya, diharapkan juga untuk mampu memberikan kontribusi positif dalam menjaga integritas dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Para generasi muda, mahasiswa, dan pelajar sebagai calon pemimpin masa depan hendaknya juga dapat bersifat mandiri dan berwawasan luas sehingga dapat menghadapi apapun dengan berfikir jernih.

“Kami berharap kepada kita semua, agar selalu mengedepankan asas musyawarah, dan memimpin rasa persaudaraan yang tinggi,” harapnya.

Apel yang mengangkat tema ‘Dengan semangat persatuan kita bangun kebhinekaan menuju Indonesia damai dan Kabupaten Konawe Utara sejahtera dan bermartabat’ ini dihadiri Ketua DPRD Konut Jefri Prananda, Plt Sekda Martaya, Forkopimda dan paraKepala SKPD beserta jajarannya.

Reporter: Arifin Lapotende

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.