Iklan Clarion

Pimpin Polres Bombana Berganti

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Mantan Kasubditregident Ditlantas Polda Sultra, AKBP Bestari Harahap, SIK. MT resmi menjabat sebagai Kapolres Bombana. Jebolan Akpol angkatan 99 ini menggantikan posisi AKBP Hery Susanto yang pindah tugas, jadi Kapolres di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kedua pejabat polisi itu, sudah lakukan serah terima jabatan, Kamis 24/11/2016 di Mako Polda Sultra, keduanya gelar acara pisah sambut di mako Polres Bombana.

Saat memberi sambutan diacara pisah sambut, Kapolres Bombana AKBP Bestari Harahap, memuji kinerja pendahulunya AKBP Hery Susanto selama menjabat jadi Kapolres di Bombana selama 14 bulan.

“Saya sangat berterimakasih kepada AKBP Hery Susanto atas apa yang sudah dicapai atau dilaksanakan selama menjabat di Polres Bombana. Beliau adalah senior saya, dan meninggalkan kesan yang baik disini. Sayapun akan melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh AKBP Hery Susanto di Polres Bombana,” ujarnya.

Dalam menjalankan tugas kedepan, Bestari berharap agar semua jajaran polres Bombana tetap solid dan konsisten serta saling mengisi dan membantu dalam menjalankan tugas.

“Sebagai orang baru, saya mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Saran, kritik dan masukan khususnya dari semua anggota polres Bombana sangat dinanti, demi menjalankan tugas yang profesional,” ulasnya.

Sementara itu, Mantan Kapolres Bombana AKBP Hery Susanto mengaku sedikit merugi sebab belum begitu banyak berbuat yang terbaik, namun sudah dipisahkan oleh waktu.

“Tidak terasa satu tahun lebih kebersamaan kita di Polres Bombana, kini sudah berujung. Masih banyak yang harus kita buat demi polres dan masyarakat Bombana, namun waktulah yang memisahkan kita,” ungkap Hery susanto dihadapan jajaran anggota Polres Bombana.

Kendati begitu, Namun Hery Susanto mengatakan bahwa dirinya dan semua jajaran Polres Bombana tetap saling mencintai dan menyayangi.

“Kita cuma dipisahkan waktu dan tempat saja. Kita tetap saling menyayangi dan mencintai, stuakan tekad demi kemajuan POLRI. Dikesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih atas segalah bantuan dan kerjasamanya selama di Bombana, serta memohon maaf bila ada kesalahan maupun kehilafan selama di Bombana,” tukasnya.

Sebelum digelar acara pisah sambut, AKBP Hery susanto mengajak AKBP Bestari Harap, gelar laporan kesatuan terkait kondisi Polres dan Kabupaten Bombana. 

Reporter : Badar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.