Pimpin Upacara HUT RI di Kendari, Asrun Berikan Sejumlah Penghargaan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Walikota Kendari, Asrun, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Walikota Kendari, Rabu (17/8/2016) pagi.

Upacara ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan atas pengabdian kepada tiga pegawai lingkup Pemerintah Kota Kendari. Juga pemberian penghargaan adiwiyata tingkat Kota Kendari kepada 73 sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat.

Pemberian penghargaan adiwiyata ini sendiri merupakan bagian dari keberhasilan Pemerintah Kota Kendari meraih penghargaan Adiwiyata Buana 2016.

Id Bulog

Selain itu juga dirangkaikan dengan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah kepada pemenang Karnaval Juang Kota Kendari yang dilaksanakan 15 Agustus lalu.

Hadir dalam peringatan ini di antaranya Wakil Walikota Kendari, Musadar Mappasomba, Ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak, Sekretaris Kota Kendari, Alamsyah Lotunani, dan sejumlah pejabat teras lingkup Pemerintah Kota Kendari. Peserta upacara sendiri dihadiri dari berbagai dinas di lingkup Kota Kendari, camat, lurah, guru, dan pelajar se-Kota Kendari.

Upacara ini sendiri dipimpin oleh Kapten Dimas Satrio Pamungkas dari Polisi Militer Lanud Haluoleo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.