Pimpinan Antam Kunjungi Media di Kendari

SULTRAKINI.COM; Manager External Relation PT Antam Tbk, Pamiluddin Abdullah bersama Assistant Manager Public Relatuon, Bambang Tri Ariwibowo dan Public Relation Senior Officer, Irwan Makmur mengunjungi Redaksi SultraKini.com di Jalan Kedondong Anduonohu Kendari, Selasa (4 Februari 2020).

Mereke diterima oleh Pemimpin Redaksi M Djufri Rachim didampingi editor Sarini Ido, Manager Marketing Syahbanur Wati Bafadal serta sejumlah staf.

Pamiluddin menjelaskan, kunjungan silaturahim tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara PT Antam Tbk dengan media massa, khususnya yang ada di Kendari, ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara.

Fortune
Manager External Relation PT Antam Tbk, Pamiluddin Abdullah menyerahkan cenderamata kepada Pemred SultraKini.com, M Djufri Rachim. Foto: Sarini Ido/SultraKini.com.

Selain mengunjungi SultraKini.com, unsur pimpinan Antam tersebut juga bersilaturahmi dengan pimpinan media cetak Kendari Pos dan Rakyat Sultra, serta media online Zona Sultra dan Lentera Sultra.

Selain mengunjungi kantor media, mereka juga akan bersilaturahim dengan para jurnalis yang ada di Kota Kendari pada malam nanti.

Laporan: Shen Keanu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.