Pimpinan Daerah Konawe Gelar Pertemuan Tertutup dengan KPK

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi kantor Bupati Konawe, Selasa (31/7/2018). Belum diketahui secara pasti apa maksud kedatangan dua pegawai lembaga anti rasuah tersebut.

Saat menyambangi kantor bupati Konawe, dua pegawai KPK terlebih dahulu mendatangi kantor Unit Layanan Pengadaan yang masih satu gedung dengan kantor bupati. Selanjutnya, mereka juga sempat ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP).

Selanjutnya, pegawai KPK tersebut langsung ke Aula Inowa dan menggelar pertemuan tertutup, sekira pukul 10.00 Wita. Aparat Satpol PP tampak disiagakan di pintu masuk aula. Awak media pun tak diizinkan untuk meliput kegiatan di dalam aula.

Pj Bupati, Sekda, Wakil Ketua DPRD Konawe saat santap siang bersama dua pegawai KPK (foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)
Pj Bupati, Sekda, Wakil Ketua DPRD Konawe saat santap siang bersama dua pegawai KPK (foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)

Pantauan Sultrakini.com, pertemuan tertutup itu dihadiri Pj. Bupati Konawe, H. Tasman Taewa, Sekretaris Daerah Hj. Asriani Porosi, dan Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto. Hadir pula sejumlah kepala SKPD se-Kabupaten Konawe.

Sekira pukul 12.00 pertemuan itu dihentikan sementara untuk agenda istirahat, salat dan makan. Dua pegawai KPK langsung diajak masuk ke ruang kerja bupati untuk makan siang. Mereka tampak satu meja dengan Pj. Bupati, Sekda dan Wakil Ketua DPRD Konawe.

Saat dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Pj. Bupati Konawe masih enggan memjawab.

“Tunggu sebentar, saya masih ditunggu di dalam,” ujarnya sembari meminta awak media untuk bersabar.

Hingga berita ini selesai ditulis, kegiatan belum berlanjut. Dan rencananya akan dilanjutkan pada jam kedua.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.