000 HPN Prov

Pj Gubernur Sultra Terima Keluhan Warga Lewat Medsos

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pejabat Gubernur Sulawesi Tenggara, Teguh Setyabudi mengatakan dirinya akan menerima dan merespon keluhan masyarakat melalui akun media sosialnya seperti Facebook, WhatsApp dan lainnya. Baik itu, mengenai pelayanan maupun keluhan infrastruktur.

“Kalau ada masyarakat yang tidak sempat mengeluh langsung ke saya, baik soal pelayanan maupun infrastruktur bisa langsung melalui medsos saya seperti Facebook dan lainnya,” katanya saat berkunjung ke Perkantoran Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Jumat (2/3/2018).

Menurut pria yang menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri ini, akan merespon keluhan tersebut. Dan jika bersifat urgen, akan langsung diteruskan ke dinas terkait.

“Mungkin saya tidak bisa balas satu persatu keluhan masyarakat, tapi yang pasti saya akan respon, dan kalau itu bersifat urgen, saya akan langsungkan ke dinas terkait,” ujarnya.

Untuk informasi, adapun media sosial yang digunakan Pj Gubernur Sultra, yaitu facebook atas nama Teguh Setyabudi dan juga ada WhatsApp.

 

 

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.