SUARA

Pj Wali Kota Baubau Ingatkan Profesionalisme Perawat Kesehatan

SULTRAKINI.COM: Penjabat Wali Kota Baubau, Hado Hasina mengingatkan kepada perawat kesehatan yang bertugas di kota tersebut untuk bekerja secara profesional guna menjamin tugas-tugas pemerintahan. Apalagi tugas keperawanan merupakan tugas yang mulia.

Hado mengungkapkan hal itu ketika diberi kesempatan menyampaikan sambutan pada acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Baubau, di Aula Palagimata Baubau, Sabtu (7 April 2018)

Ikut hadir dalam acara pelantikan itu, Sekda Kota Baubau, Roni Muhtar, dan sejumlah pejabat terkait.

Catatan SultraKini.com menjelaskan ada beberapa hal penting untuk mengukur kinerja seorang perawat, seperti tercermin dari hasil akhir kerjanya, yakni dapat dilihat dari perbandingan antara target dan tingkat pencapaiannya.

yamaha

Hal lain adalah kinerja seorang perawat berkaitan dengan seluruh tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Seseorang, serta kinerja yang dapat diukur dalam waktu tertentu.

Kepengurusan DPD PPNI Kota Baubau dipimpin Arman resmi dilantik oleh Ketua DPW PPNI Provisi Sulawesi Tenggara Heryanto.

Pelantinkan pengurus PPNI dirangkaikan seminar bertajuk “Peran perawat dalam pelayanan kesehatan publik dan upaya sukses meraih akreditasi.” Seminar membahas tentang profesionalisme perawat, kesejahteraan dan tanggung jawab keorganisasiaan PPNI sebagai organisasi profesi sosial.

Sumber: humas pemkot Baubau

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.