PKS Buteng Target Lantik 1.838 Pengurus Selama Setahun

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Buton Tengah (Buteng), tengah melantik 100 Dewan Pegurus Cabang (DPC) wilayah Mawasangka Raya Kabupaten Buteng, di aula Kecamatan Mawasangka Tengah, MInggu (26/2/2017).

Sekretaris DPD PKS Buteng selaku ketua panitia pelantikan, Sabarice mengatakan, pihaknya menargetkan 1.838 pengurus mulai dari DPC sampai DPRa (ranting).

” Target kami Februari 2018, pengurus DPC 119 dan 1.748 untuk DPRa sekabupaten Buteng,” ungkapnya.

Ia mengharapkan pengurus yang telah dilantik bisa bekerja sengan  baik dan saling bekerjasama.

“Diharapkan bisa bekerja dengan baik dan saling bekerja sama, agar partai ke depannya bisa maju dan berkembang,” kata Sabarice.

Ketua DPD PKS Buteng, Afrul Salim mengatakan, kepengurusan ini meliputi tiga kecamatan yakni Mawasangka, Mawasangka Tengah dan Mawasangka Timur.

“Kami awali di Mawasangka Raya dulu, selanjutkan akan menyusul Kecamatan Lakudo, Kecamatan Gu dan Sangia Wambulu. Kalau Talaga Raya akan dilantik tersendiri karena jangkauanya terlalu jauh,” jelas Afrul pada SULTRAKINI.COM saat ditemui usai pelantikan.

Ia menambahkan, pembentukan pengurus ini merupakan amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PKS, yang dimulai dari tingkat pusat, wilayah, daerah sampai tingkat kecamatan dan desa.

“Sehingga ke depannya untuk Buteng ini, kami berharap bukan cuma dua kursi yang bisa direbut, tetapi bisa lebih dari itu,” tambahnya.

Salah satu pengurus yang baru dilantik, Hipdin mengatakan, dia berharap bisa menjalankan amanah baru ini untuk memajukan partai ke depannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.