SUARA

PKS Konsel Target Kursi Ketua DPRD

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal calon Legelatif (Bacaleg), dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Konawe Selatan, Hermawan Lambote, pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 optimis duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konsel .

Pemuda asal Desa Aopa, Kecamatan Angata ini, menyatakan dirinya sudah siap berkompetisi mengambil bagian dalam pesta demokrasi. keyakinan untuk duduk dikursi DPRD Konsel, dikarenakan pada Pemilu tahun 2014, dirinya mampu meraih suara terbanyak di internal Caleg PKS.

“Hanya saja pada waktu itu PKS tidak mendapat jatah kursi,” ujarnya

Kader PKS Konsel ini, menyatakan dengan melihat komposisi Caleg PKS bertabur tokoh, ia yakini di Dapil II DPRD Konsel dapat meraih dua kursi. Bahkan, PKS mampu menempatkan kadernya untuk merebut kursi Ketua DPRD Konsel.

yamaha

“Bahkan 2019 nanti kita yakin rebut ketua DPRD Konsel,” ungkapnya, Sabtu (14/7/2018).

Untuk mencapai target tersebut, dirinya saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan memperkuat basis masa daerah pemilihanya. Seluruh kantung-kantung suara tetap terjaga dan disterilkan.

“Sehingga 2019 mendatang tinggal memperkuat kembali basis. Dan terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan,” terangnya

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.