SUARA

Plaza Inn Hotel Kendari Hadirkan Menu Baru Mix Deal on This Month

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Plaza In Hotel Kendari hadirkan menu baru Mix Deal on This Month yang terdiri dari Mix Girll Combination with Mushroom Sauce dan nasi goreng XO untuk periode April, Mei, Juni, juga menghadirkan juga minuman baru Espora Spain yaitu Wine yang bersertifikat halal.

Mix Girll Combination with Mushroom Sauce merupakan kombinasi dari tiga macam stake ayam dan stake ikan yang dipadu dengan saus jamur. Menikmati hidangan ini, pengunjung cukup mengeluarkan Rp 95 ribuan free ice tea.

Mix Girll Combination ada tiga item yaitu daging sapi, ikan, ayam dan saosnya ada tiga pilihan juga saus masrum, saus lada hitam, dan barbeque saus. Untuk kentang ada tiga pilihan juga,” kata Chef Plaza Inn Hotel Kendari, Doddy, Senin (2/4/2018).

Nasi Goreng XO menu andalan masyarakat Indonesia menjadi pilihan utama dengan sentuhan tradisional berkonsep tiga rasa pilihan seharga Rp 45 ribuan free ice tea. Di dalam hidangan ini dipadukan daging sapi, cincangan bawang putih, bawang merah, cabai rawit, dan telur dadar.

yamaha

“Nasi goreng XO ada tiga khas rasa, yaitu sangat pedas, pedas, dan sedang,” lanjut Chef Doddy.

Minuman Espora Spain, yaitu minuman impor dari negara Spanyol murni buah-buahan bisa dikonsumsi semua orang sebab Wine nya tanpa alkohol yang dihargai Rp 1.250.000.

Espora Spain benar-benar dari sari buah asli yang sudah difermentasi, tapi non alkohol dan ini termasuk barang impor langsung dari Spanyol,” jelas Manager Food & Baverage, Arisima.

 

Laporan: Rifin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.