Plaza Inn Hotel Kendari Live Musik Era 90an

  • Bagikan
Millenium Sunday dari Selasa (17/8/2018) (Foto: Plaza Inn Hotel Kendari)
Millenium Sunday dari Selasa (17/8/2018) (Foto: Plaza Inn Hotel Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menikmati sajian musik para musisi lawas menjadi sesuatu yang menarik. Lagu lawas mampu menjembatani masa sekarang dengan masa lalu. Setiap decade mempunyai lagu-lagu yang membekas di hati masing-masing generasi. Inilah yang dihadirkan Plaza Inn Kendari By Horison.

Lagu di era 90an yang tidak ada matinya, bahkan banyak dari lagu-lagu tersebut yang masih seringkali terkenang di ingatan kita. Menyikapi hal ini, Plaza Inn Kendari by Horison membuat program baru yaitu bernama Millenium Sunday.

“Konsep kita pilih Millenium dengan lagu oldies yang easy listening dan hits di tahun 90an dan tahun 2000an dijamin akan membuat kita merasa kembali ke masa kanak-kanak atau remaja yang memorable dan mengena di hati,” kata General Manager Plaza Inn Kendari by Horison, Yusup Maulana, Selasa (17/7/2018).

Hotel bintang 3 ini mengusung konsep “90an” dan mengajak para oldies untuk menyelami kenangan masa muda. Tak ketinggalan, sederet lagu keemasan dunia seperti Westlife, Backstreet Boys, NSync, Boyzone akan memanjakan telinga para tamu.

Acara Millenium Sunday akan hadir setiap hari Minggu malam mulai pukul 20.00-23.00 WIB.

Yusup berharap, program acara musik yang digagasnya itu bisa menjadi ikon live music oldies di Kota Kendari.

“Acara musik ini akan menambah suasana semakin ramai hotel. Semoga dengan adanya acara musik nostalgia ini juga bisa menjadi ikon musik jadul di Kota Kendari dan tentu jadi jawaban buat orang- orang yang mau mendengarkan musik lawas dengan suasana cozy (nyaman),” ucap Yusup.

Laporan: Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan