Plaza Inn Kendari Hadirkan Promo di Hari Pemilukada

  • Bagikan
Election Day Promo yang ditawarkan Plaza In Hotel Kendari. (Foto: Plazza Inn Hotel Kendari)
Election Day Promo yang ditawarkan Plaza In Hotel Kendari. (Foto: Plazza Inn Hotel Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Plaza Inn Hotel Kendari By Horison menawarkan promo spesial bagi anda yang tercatat sebagai pemegang hak pilih pilkada 27 Juni 2018.

Election Day Promo yaitu salah satu promo yang di tawarkan Plaza Inn Kendari By Horison untuk anda khusus di tanggal 27 Juni 2018. Hal ini sebagai bentuk turut serta Plaza Inn pada hari Pemilukada.

“Dengan menunjukan jari yang bertintakan warna ungu, tamu dapat menginap di kamar Deluxe hanya Rp. 427 ribu,” Kata, General Manage Plaza Inn Hotel Kendari, Yusup Maulana, Selasa (26/6/2018).

Berbagai benefit yang di tawarkan seperti menginap satu malam di Kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, wifi gratis di semua area, gratis berenang & fitness, voucher minum teh di sore hari, gratis antar-jemput bandara, gratis Laundry 5 pcs (Diskon 30 persen untuk penambahan), diskon 10 persen untuk room service, voucher diskon 10% untuk perawatan di D’Gucci Spa, Voucher diskon 15% di Papa Ron’s Pizza, voucher diskon 10% di BlackBox, voucher diskon 15% untuk F & B di K-Toz, Voucher gratis di Liquid & Studio 33.

“Selain promo kamar kami memberikan potongan harga sebesar 27 persen untuk makanan dan minuman tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” Ucap, Yusup.

Untuk masyarakat kota Kendari jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan pesta
demokrasi. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dengan menikmati Promo dan diskon pilkada 2018 dapat menjadi pilihan yang tepat di Plaza Inn kendari by Horison.

Laporan: Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan