PlazaInn Hadir dengan Konsep Hollywood di Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan
Resepsionis PlazaInn by Horison Kendari. (Foto: PlazaInn)
Resepsionis PlazaInn by Horison Kendari. (Foto: PlazaInn)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tahun baru 2019 sebentar lagi. Siapkan memang jadwal liburan atau tempat asyik melewati pergantian tahun bersama teman mau pun sahabat. Misalnya, di PlazaInn by Horison Kendari yang tidak ketinggalan menghadirkan nuansa hiburan bagi pengunjungnya.

Menyambut 2019 nanti, PlazaInn hadir dengan konsep hollywood di lobi hotel yang dimeriahkan oleh DJ lokal. “Kami kasih konsep yang santai saja sehingga tamu punya pilihan lain rayakan tahun baru, pemain DJ lokal asal Kendari,” ujar General Manager PlazaInn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudi, Rabu (21/11/2018).

Untuk menikmatinya, harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp1 juta sudah termasuk paket tahun baru untuk dua orang.

“Tiket kami tidak jual, tapi tamu yang booking kamar sudah termasuk paket tahun baru dan kami perlakuan ini untuk dua orang,” tambah Priehandhono.

Tamu yang akan booking kamar tipe apa saja pada 15 Desember mendatang akan mendapatkan potongan harga. “Pertengahan Desember yang booking kamar untuk malam tahun baru bisa melakukan penawaran 100 ribu sampai 200 ribu. Target kami yang terpenting semua tipe kamar dapat terisi semua,” jelasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan