PlazaInn Hotel Kendari Warnai Idul Fitri dengan Promo Istimewa

  • Bagikan
Paket Idul Fitri di PlazaInn Hotel Kendari.(Foto: Istimewa)
Paket Idul Fitri di PlazaInn Hotel Kendari.(Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut hari kemenangan yang fitri usai menjalani ibadah puasa menjadi momen yang ditunggu-tunggu umat Islam. Apalagi saat bersilaturahmi di rumah sanak keluarga maupun kolega, sejumlah hidangan khas lebaran akan menyambut kehadiran tamu untuk dinikmati bersama.

Nah, PlazaInn Kendari by Horison juga menyuguhkan promo istimewanya, yaitu Idul Fitri Package yang berlaku 5-12 Juni 2019.

“Selain para tamu dapat menikmati dan menghabiskan malam bersama keluarga atau kolega di hotel ini, hal lain yang menarik dari promo ini adalah tamu bisa vheck in kapan saja,” jelas General Manager, Priehandhono Setiabudhi kepada Sultrakini.com, Minggu (9/6/2019).

Dalam promo ini terdapat dua harga mulai dari Rp 590 ribu/net untuk yang menginap dua hari satu malam dan Rp 1,1 juta/net untuk pengunjung yang menginap tiga hari dua malam. Paket sudah termasuk menginap di kamar tipe superior/deluxe, spesial makan malam dengan menu ala Carte, sarapan untuk dua orang dewasa.

Paket menginap yang ditawarkan hotel ini tentu saja juga termasuk gratis menggunakan berbagai fasilitas hotel, seperti kolam renang, gym center, diskon 10 persen untuk room service.

“Promo spesial yang ditawarkan menarik orang-orang di Kota kendari dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik. Namun, ingin merasakan suasana liburan sesaat dengan menginap di hotel,” tambah Priehandhono. (Adv)

Laporan: Maykhel Rizky
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan