PlazaInn Kendari Bagi-bagi Promo New Year

  • Bagikan
Promo tahun baru 2019 dari PlazaInn by Horison Kendari.
Promo tahun baru 2019 dari PlazaInn by Horison Kendari.

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Anda bingung cari hotel berbintang untuk rayakan tahun baru bersama keluarga namun takut mahal? PlazaInn by Horison Kendari mempermudah tamu dengan menawarkan paket promo New Year.

Di PlazaInn by Horison Kendari, dengan Rp 1.250.000 kamar untuk tipe deluxe dan superior sudah bisa dipesan untuk menikmati kemeriahan tahun baru 2019. Apalagi PlazaInn punya acara hiburan bagi pengunjungnya di momen tersebut bertemakan Hollywood Night 2019.

“Pesan sekarang untuk perayaan tahun baru dengan paket harga kamar tipe deluxe dan superior hanya Rp 1.250.000,” terang General Manager PlazaInn by Horison Kendari, Priehandhono Setiabudhi, Selasa (4/12/2018).

Paket tersebut memiliki banyak keuntungan, tamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk ikut meriahkan tahun baru di Lobi Language hotel.

Selain itu, gratis dua gelas juice atau beer, free chocolate atau praline dan breakfast untuk dua orang.

“Keuntungan dari paket ini sudah mendapatkan kamar, konsumen juga mendapatkan tiket new year untuk dua orang. Tunggu apalagi tentukan pilihan Anda untuk menyambut tahun baru dan lakukan pemesanan segera hanya di PlazaInn by Horison Kendari, sebelum kehabisan,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan