PlazaInn Kendari Berikan Promo Kamar di Januari 2019

  • Bagikan
Sensasi promo Januari 2019 dari PlazaInn Kendari by Horison. (Foto: PlazaInn Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PlazaInn Kendari by Horison selalu memberikan kemudahan kepada tamu setianya, termasuk masyarakat Sultra, sehingga di Januari 2019 PlazaInn menghadirkan promo kamar dengan harga terjangkau.

General Manager PlazaInn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi, mengatakan promo sepanjang Januari 2019 adalah paket kamar nginap mulai Rp 400 ribu.

” Pada Januari 2019, kami promo kamar tipe deluxe dengan harga Rp400 ribu atau turun Rp225 ribu dibandingkan sebelum promo harga tipe kamar ini Rp 625 ribu,” jelas Priehandhono Setiabudhi, Selasa (8/1/2019).

Priehandhono menjelaskan bahwa PlazaInn Kendari by Horison menyediakan paket menginap dengan harga yang bersahabat juga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu, gratis 15 persen diskon makanan untuk layanan kamar, 20 persen diskon laundry, gratis wi-fi, gratis penggunaan kolam renang.

Khusus kamar deluxe, lanjutnya, ada gratis upgrade ke kamar bisnis dan makan malam, namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

” Promo ini tujuannya untuk melayani dan memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan setia kami di bulan Januari,” ujarnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan