PLN Rayon Unaaha akan Padamkan Listrik di Sejumlah Titik, Cek Lokasinya

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Unaaha bakal melakukan pemadaman di sejumlah titik di wilayah Konawe, Sulawesi Tenggara pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

Kepala PLN Rayon Unaaha, Muh. Minggus mengungkapkan pemadaman dilakukan untuk upaya pemeliharaan jaringan tegangna menengah 20 kilo volt. Diwaktu yang sama juga akan dilakukan perampalan pohon secara terpadu yang dilewati jaringan listrik. Untuk tujuan itu, pemadaman dimulai pukul 08.00 Wita sampai 16.30 Wita. Adapun titik-titik yang terdampak, yakni Wilayah Kota Unaaha, Kompleks RSUD Konawe, Komplek Universitas Lakidende, BTN Satria Nusantara, dan BTN Wawonggole.

Selain itu, pemadaman juga akan berdampak pada wilayah di Kecamatan dan desa/kelurahan, seperti Ambekairi, Touy, Wawotobi, Latoma, Anggaberi, Parauna, Unaasi, Asinua, Asambu, Lawulo, Andabia, Wawonggole, Palarahi, Kulahi, Analahambuti, Anggotoa, Kukuluri, Inolobu, Inalahi, Kasumewuho, Motaha, Puriala, Aopa, dan sekitarnya.

“Untuk keselamatan pekerja kami, PLN Rayon Unaaha akan melakukan pemadaman. Jadwal di atas hanya estimasi kami. Sewaktu-waktu dapat berubah, tergantung bagaimana kondisi di lapangan,” kata, Minggus, Jumat (13/10/2017).

Id Bulog

Atas hal tersebut tambah Minggus, pihak meminta agar warga yang terkena dampak pemadaman untuk bersabar. Menurutnya, pemeliharaan yang dilakukan juga dalam rangka memperbaiki mutu pelayanan PLN terhadap masyarakat.

“Kegiatan pemeliharaan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kami,” terang Minggus.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.