Festival Pesona Budaya Tua Buton

Plt Bupati Buton Minta Masyarakat Berpartisipasi Aktif di Pilkada

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton, Effendi Kalimudin menghimbau masyarakat tetap harus berpartisipasi secara aktif dengan menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada meskipun hanya menampilkan satu pasangan calon.

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Biro Hukum (Karo) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengungkapkan, pihaknya akan melakukan kunjungan ke tiap kecamatan secara bergilir untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 15 Februari 2016 mendatang.

“Pesta demokrasi ini mari kita nikmati tapi semua dalam koridor, terkait itu semua saya akan  melakukan kunjungan ke kecamatan secara gilir untuk meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada,” ujarnya.

Dijelaskannya, masyarakat tidak boleh apatis dengan Pilkada, dan jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk menentukan pilihan meskipun hanya satu Paslon.

Selain itu, Ia juga mengingatkan, seluruh lapisan masyarakat agar dapat bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pilkada.

“Lima tahun kedepan kita layak menentukan kemana arah pemerintahan ini berjalan, kita mau apa kepada Kabupaten Buton, kita berharap Buton semakin, maju tidak boleh tertinggal, untuk itu masyarakat jangan apatis dan sia-siakan haknya meskipun hanya satu Paslon,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.