SUARA

Plt Sekda Buton akan Pensiun, Kasim: Selama Ini Saya Cukup Senang

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pelaksana Tugas Sekda Buton, Sulawesi Tenggara, Kasim pada 1 Februari 2018 telah memasuki masa purnabakti atau pensiun setelah mengabdikan dirinya sebagai PNS sejak 1989 lalu. Meski begitu, dia merasa ada keterbatasan saat menjalankan tugas dan pengabdiannya selama ini.

Memasuki masa pensiunnya besok, suami dari Rohani Kasim ini berpamitan kepada seluruh PNS lingkup Pemda Buton. Bapak dua anak dan tiga cucu ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Buton, Samsu Umar Abdul Samiun dan La Bakry, pimpinan DPRD Buton beserta anggota, perangkat daerah serta seluruh masyarakat Buton atas dukungan dan kerja sama dalam mengisi jabatan tersebut.

“Selama ini saya cukup senang karena adanya keterbukaan dan kebersamaan pimpinan, serta yang lainnya,” kata Kasim kepada sejumlah awak media saat ditemui di Takawa, Kecamatan Pasarwajo, Rabu (31/1/2018).

Menurut lulusan S1 Fakultas Hukum Universitas Patimura Ambon itu, dia merasa tidak perlu meninggalkan pesan kepada ASN Buton karena yakin dan percaya bahwa pimpinan lebih tahu apa yang harus dilakukan ke depan.

yamaha

“Saya tidak perlu tinggalkan pesan kepada para PNS, saya yakin pimpinan lebih tahu apa yang harus dilakukan kedepannya,” ujarnya.

Pasca pensiun, dia belum bisa menentukan sikap dan langkah apa yang akan dilakukan. Dirinya dalam kurun waktu dua bulan kedepan akan lebih banyak menghabiskan waktu beristirahat.

“Saya akan coba merenung dan berpikir dulu,” pungkasnya.

 Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.