Iklan Clarion

PMI Kolaka Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Konawe

SULTAKINI.COM: KONAWE – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kolaka kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Konawe, Kamis (13/6/2019).

Koordinator PMI Kolaka, Sahrir, mengatakan bantuan ini sudah yang kedua kalinya diserahkan ke posko induk BPBD Konawe. Selain penyaluran bantuan berupa beras dan minuman, pihaknya juga menyerahkan bantuan relawan PMI sebanyak 14 orang.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Selain bahan pokok, kami juga menyerahkan bantuan relawan dari PMI Konawe sebanyak 14 orang untuk membantu di posko-posko yang ada di Konawe,” ujar Sahrir kepada SultraKini.com (13/6/2019).

Adapun bantuan yang diserahkan di posko induk BPBD Konawe, yakni 32 karung beras ukuran 5 kilo gram, air mineral 13 dos, mie instan 57 ball, biskuit lima dos, minuman kemasan sepuluh dos, perlengkapan wanita tiga dos, gula pasir satu dos, pakaian dewasa 13 karung, pakaian bayi dua karung, perlengkapan bayi dan anak empat dos, selimut satu kantong plastik, perlengkapan mandi tiga dos, sarung satu kantong dan perlengkapan minuman satu dos.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.