Iklan Clarion

PNS Wakatobi Kedapatan di THM

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pegawai pemerintahan Kabupaten Wakatobi terjaring razia saat pendataan pekerja di tempat hiburan malam (THM) dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Wakatobi.

Mereka kedapatan di dua lokasi berbeda pada 27 Juli 2017, yakni Yadi sebagai pegawai honorer di Sekretariat Daerah Wakatobi kedapatan di Cafe Datu Raja, Kecamatan Wangi-wangi. Sedangkan Ismail bekerja di Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Wakaktobi berada di Cafe Pirla Wakatobi, Kecamatan Wangi-wangi Selatan.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Pihaknya juga menemukan kendaraan dinas bernomor polisi DT 4176 L di THM One Laro, Kecamatan Wangi-wangi yang dikendarai PNS yangbekerja di Sekretariat Daerah Wakatobi.

“Saya hanya nongkrong dengan teman-teman di sini, karena kebetulan besok kami mau main bola. Kami tidak buat apa-apa. Itu motornya kakakku yang kerja di Dinas Kesehatan,” katanya.

Sementara Ismail menantang awak media ketika ditemui untuk wawancara. “Beritakan saja, kalian mana KTPnya kalian mau wawancara saya,” ucapnya dalam keadaan mabuk.

Kepala Bidang Penegakan Perda, Satpol PP Wakatobi, Arsyid mengatakan hasil temuan razia akan dilaporkan ke pimpinan. Terkait PNS bersangkutan, tidak dilakukan pendataan maupun penahanan sebab kedatangan mereka sekedar mendata para pekerja.

“Untuk tindaklanjutnya kami akan koordinasi dengan pimpinan, langkah apa yang diambil,” terang Arsyid.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Wakatobi merazia seorang PNS yang bekerja di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Pemerintahan Desa Wakatobi di THM milik La Udu. Asis, nama PNS itu kedapatan berada di dalam salah satu ruangan ditemani para pekerja THM sedang minum minuman keras.

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.