Iklan Clarion

Polda Sultra Bangun Klinik Kesehatan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Demi peningkatan kesejahteraan anggota polri dalam bidang pelayanan kesehatan, Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) membangun klinik kesehatan yang bersampingan dengan Masjid Al-Amin Polda Sultra.

Kapolda Sultra Brigjend Pol Agung Sabar Santoso meresmikan langsung pembangunan klinik tersebut secara simbolik dalam acara peletakan batu pertama didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sultra, Kamis (3/10/2016).

“Bukan hanya untuk anggota saja, klinik yang dibangun ini juga untuk masyarakat umum yang tinggal disekitaran Polda Sultra,” ungkap Brigjend Pol Agung Sabar Santoso.

Total anggaran untuk pembangunan klinik dua lantai tersebut mencapai Rp 600 juta yang didapatkan dari anggaran pusat.

Selain pembangunan klinik di Polda Sultra, tiga Polres yakni Polres Kolaka, Polres Konsel, dan Polres Konawe juga mendapatkan bantuan masing-masing Rp 100 juta untuk pembangunan klinik kesehatanan.

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Sultra AKBP dr. Ubaidillah menjelaskan, tidak hanya dari Pusat, bantuan pembangunan klinik didanai dari donasi CSR perusahaan PT. Antam dan Artha Graha, namun hingga saat ini belum terealisasikan.

“Kami sudah mengusul ke Antam dan Artha Graha, tapi hingga saat ini belum ada, perkiraan awal Tahun 2017,” pungkas  AKBP dr. Ubaidillah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.