Iklan Clarion

Polda Sultra Jamin Keamanan di Mubar Saat Pencoblosan

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Polda Sultra memastikan situasi keamanan di Kabupaten Muna Barat di hari pencoblosan Pemilu 2019, pada Rabu (17/4/2019).

Pengawas Pemilu (Pamenwas) Pemilu wilayah Mubar, Polda Sultra, AKBP La Ode Aris mengatakan pada hari H pelaksanaan pemilu serentak 2019 di Kabupaten Muna Barat (Mubar) dipastikan berjalan aman dan lancar. Tim keamanan yang terdiri dari unsur Polri dan TNI, sudah terjun di lapangan mengawal pelaksanaan pemilihan besok.

Ia menjelaskan, situasi keamanan pemilu di Mubar hingga saat ini masih terbilang aman.

“Ini dibuktikan dengan beberapa tahapan pemilihan yang sebelumnya Mubar selalu aman dan berjalan lancar mulai dari Pilkada 2017 hingha Pilgub 2018 situasi selalu kondusif,” ujar La Ode Aris, Selasa (16/4/2019).

“Hari ini saya ikut memantau pendistribusian logistik sekaligus memastikan kesiapan tempat pemungutan suara (TPS), keamanan, serta personil Polri yang ditugaskan mengawal TPS,” tambahnya.

Semantara itu, Ketua KPU Mubar, Awaluddin Usa, berharap pemilu 2019 dapat berjalan lancar. Untuk pendistribusian logistik sudah 100 persen masuk ke desa-desa.

“Insyaallah tidak ada kendala mulai dari pemilihan hingga selesai perhitungan surat suara,” tutupnya.

Laporan: Akhir Sanjaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.