SUARA

Polisi Tembak Pengedar Narkoba di Butur

SULTRAKINI.COM: Seorang pengedar narkoba, berinisial Ld J (35). di Buton Utara ditembak polisi ketika akan ditangkap, Kamis (30/6/2016) pukul 20.30 Wita. Aparat kepopisian resort Muna melumpuhkan pelaku dengan tembakan timah panas di kaki karena pelaku hendak melarikan diri saat digrebek.

Malam itu bertempat di tower pemancar TVRI Desa Linsowu Kecamatan Kulisusu Kabupaten Buton Utara (Butur), pelaku pengedar narkoba sebanyak tiga orang melakukan transaksi, namun keberadaannya diendus aparat kepolisian.

Satu  pelaku berhasil diringkus sedangkan dua lainya melarikan diri. Saat ini sedang melakukan pemgejaran oleh aparat kepolisian.

yamaha

Ld J sudah ditetapkan sebagai tersangka, saat ini diamankan di Mapolsek Kulisusu bersama barang  bukti berupa 6 paket sabu siap edar, korek 4 buah, tabung pireks 1 buah, power bank satu buah, dua handphone, satu botol bom atau alat hisap, dan satu unit mobil avansa warna merah maron dengan nomor polisi DT 1705 AG.

“Ld J kita sudah amankan di Polsek Kulisusu, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Hari ini Tersangka segera dikirim  ke Polres Muna,” ujar Kapolres Muna, AKBP Yudith.S.Hananta Sik.Kapolres Muna, Jumat (1/7).

Ld J bersal dari Kabupaten Muna, tinggal di Kecamatan Bata Laiworu, tepatnya di Jalan Lumba Lumba.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.