Politeknik Negeri Ujungpandang-Pemda Kolaka Teken MoU

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Kolaka, Pemda berniat menghadirkan satu lagi lembaga pendidikan yang diharapkan menjadi tempat baru bagi generasi muda di Kolaka. Lembaga tersebut adalah Politeknik Ujungpandang.

Keseriusan Pemda menghadirkan Politeknik Ujungpandang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Ujungpandang Makassar

MoU itu sendiri di antaranya membahas program tri dharma perguruan tinggi, serta rencana pendirian kampus vokasi di Kabupaten Kolaka. Selanjutnya akan digelar sejumlah kegiatan untuk mempercepat hal tersebut, misalnya menggelar seminar di pekan depan.

Id Bulog

Sekertaris Balitbang Kolaka, Suherman Parapat, mengatakan pertemuan tersebut akan ditindaklanjuti dengan rencana visibility study. “Akan ada juga nantinya pengumpulan data sekunder, ” singkatnya, Rabu (30/10/2019).

Penandatanganan MoU tersebut masing-masing oleh Asisten I Setda Kolaka Muhammad Bakri atas nama bupati dan Direktur Politeknik Negeri Ujungpandang Prof. HM. Anshar di ruang rapat Sekda Kolaka, Selasa (29/10/2019).

Turut hadir menyaksikan penandatanganan MoU itu Asisten III Setda Kolaka, Kepala Balitbang, Sekretaris Balitbang, dan tujuh pejabat yang merupakan perwakilan Politeknik Negeri Ujungpandang.

Laporan: Suparman Sultan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.