SUARA

Politik Rusda Rebut Suara di Kabupaten Muna

SULTRAKINI.COM: MUNA – Langkah politik Rusda Mahmud mulai menampakkan diri di Kabupaten Muna menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara Juni 2018. Dia mengaku melakukan konsolidasi dengan Partai Perindo Muna serta sejumlah partai lain untuk mendukungnya di pemilihan tersebut.

Partai pendukung untuk mengantarkannya di pemilihan nanti kata dia, di antaranya Partai Perindo, Demokrat, Partai Persatuan Prmbangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Idaman, dan Partai Garuda.

“Pertemuan yang dihadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Anak Cabang Partai Perindo, saya datang di kantor Partai Perindo Muna untuk memastikan kesiapan Perindo Muna dalam memenangkan saya berpasangan dengan Sjafei Kahar di Pilgub Sultra 2018,” kata Rusda kepada SultraKini.Com, Jumat (26/1/2018).

Dia mengaku, akan mempersiapkan 625 pengurus sebagai tim pemenangannya yang rencana dikukuhkan pada 29 Januari mendatang.

yamaha

“Dalam kerja politik saya tidak pernah menargetkan berapa persen raih suara, begitu juga dalam Pilgub 2018. Namun kita harus kerja maksimal untuk menang,” ujar Rusda.

Ketua DPD Partai Perindo Muna, La Ode Trifandi Annas mengungkapkan, sesuai keputusan Partai Perindo Pusat, semua pengurus di Kabupaten Muna akan mendukung pasangan Rusda-Sjafei.

“Sejumlah 625 pengurus Partai Perindo Muna siap menangkan Rusda-Sjafei dalam Pilgub Sultra 2018,” tutupnya.

Laporan: La Ode Alim

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.