Polres Buton dapat Bantuan Mobil Penyuluhan dari Mabes Polri

  • Bagikan
Kapolres Buton, AKBP Andi Herman saat melakukan pengecekan mobil penyuluhan bantuan dari Mabes Polri. (Foto: Polres Buton/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kepolisian Resor (Polres) Buton, Sulawesi Tenggara mendapatkan bantuan satu unit mobil penyuluhan dari Mabes Polri untuk menunjang tugas Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas), sebagai garda terdepan dalam menjaga dan memelihara keamanan di wilayah tersebut.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman S.I.K mengatakan, sebelum difungsikan dia didampingi Kasat binmas Polres Buton, IPTU Yohanis TL bersama anggota lainnya melakukan mengecek kondisi mobil pada Sabtu, 16 September 2017 di Mapolres Buton.

“Sesuai dengan program Baharkam (Badan Pemeliharaan Keamanan) Polri, untuk menjadikan fungsi Binmas sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan yang didukung sarana dan prasarana dalam melaksanakan tugasnya,” kata Andi Herman melalui pres rilisnya, Sabtu (16/9/2017).

Dia menghimbau kepada Sat Binmas, agar bantuan yang bersumber dari APBN 2017 itu dapat dimaksimalkan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

Laporan: La Ode Ali

  • Bagikan