Polres Kolaka Siagakan Lima Pos Mudik Lebaran, Cek Lokasinya

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka menyiagakan lima pos polisi untuk memantau arus mudik Lebaran 2018. Pengadaan pos tersebut juga bagian dari Operasi Ketupat Anoa 2018 mulai 7-24 Juni mendatang, demi terciptanya mudik aman dan nyaman.

Lima pos polisi, terdiri dari satu pos pelayanan dan empat pos pengamanan tersebar di wilayah hukum Polres Kolaka. Lokasinya berada di simpang tiga SPBU Kilometer 2 Kolaka, Bandara Saingia Nibandera, Rate-Rate, dan Pelabuhan Fery Kolaka.

Di awal peresmian Operasi Ketupat, Kapolres Kolaka, AKBP Didik menyempatkan diri mengecek setiap pos tersebut, Kamis (7/6/2018).

AKBP Didik mengimbau, masyarakat yang melakukan mudik memperhatikan keamanan rumah sebelum berpergian, seperti memadamkan lampu, mencabut selang kompor gas, dan menitipkan rumah ke tetangga untuk dijaga serta beristirahat di pos terdekat ketika merasa lelah saat perjalanan mudik.

“Saya imbau untuk masyarakat Kolaka yang berencana mudik bersama keluarga, tetap memperhatikan keamanan rumah khusunya sebelum berangkat mudik,” kata AKBP Didik.

 

Laporan: Zulfikar/Suparman Sultan
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.