Festival Pesona Budaya Tua Buton

Polres Kolut Terima Penghargaan Anggaran Terbaik I dari KPPN Kolaka

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepolisian Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut) mendapat penghargaan anggaran terbaik I dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) 156 Kolaka, yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kolaka, Senin (17/12/2018).

Selain satuan kerja (satker) Polres Kolut yang mendapat penghargaan tersebut dari KPPN 156 Kolaka, Pemkab Kolaka mendapatkan penghargaan II dan KUPP Pomalaa terbaik III.

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan, mengatakan selaku pimpinan, dirinya sangat mengapresiasi penghargaan tersebut. Menurutnya, pengharagaan itu sebagai semangat untuk jajaran Polres Kolut untuk lebih baik lagi dalam hal pengelolaan anggaran secara terbuka.

“Alhamdulilah, penghargaan ini berkat kinerja semua anggota di Polres Kolut, saya harap ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Susilo Setiawan melalui telepon selulernya, Senin (17/12/2018).

Perwira dua bunga melati di pundaknya itu menjelaskan, dengan penghargaan itu tentunya Polres Kolut akan berusaha lebih baik lagi, tidak hanya soal pengelolaan anggaran namun juga dalam segi pelayanan kepada masayarakat.

“Untuk itu dengan penghargaan ini juga kita akan lebih mengedepankan soal pengelolaan anggaran dan tentunya tidak luput juga tugas utama kita yakni memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat di Kolut,” pungkasnya

Untuk diketahui penyerahan piagam penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan, yang disertai kegiatan penyerahan DIPA Petikan Tahun Anggaran (TA) 2019 dari Kantor KPPN 156 Kolaka kepada satker mitra kerja KPPN.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.