SUARA

Polres Konawe Bidik Oknum Penimbun Solar di SPBU Wawotobi

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Oknum penimbun Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar di SPBU Wawotobi kini menjadi bidikan. Polres Konawe bakal mengusut siapa orang tersebut, terlebih karena telah mencatutut nama instansi kepolisian.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi saat dikonfirmasi SULTRAKINI.COM menuturkan, pihaknya baru mengetahui kabar tersebut dari media ini. Menurutnya, apa yang dilakukan SPBU Wawotobi telah melanggar hukum. “Memfasilitasi penimbun BBM itu melanggar. Kami akan cari tahu siapa orang-orang tersebut,” jelasnya.

yamaha

Jemi berharap, awak media ini juga bisa memberikan keterangan lebih lengkap. Dengan begitu, keberadaan oknum penimbun Solar yang mangkal di SPBU Wawotobi juga bisa diendus keberadaannya. “Kami juga akan memeriksa pihak SPBU. Kemungkinannya mereka pasti tahu oknum yang telah melakukan pengisian di tempatnya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pada Jumat (29/07/2016), sekira pukul 09.00 Wita, dua mobil penimbun solar tampak melakukan pengisian di SPBU Wawotobi. Mobil bernomor polisi DT 472 HB dan DT 1234 CA itu menampung Solar dengan memodifikasi tangkinya yang terhubung dengan jergen-jergen yang disimpan dibagian kabin belakang mobil. Menariknya, salah satu oknum penimbun menyebut jika temannya yang melakukan pengisian adalah anggota polisi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.