Festival Pesona Budaya Tua Buton

Polres Konsel Sebar Personil di Pusat Keramaian Jelang Idul Adha

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Menjelang hari raya Idul Adha 1438 Hijriah, Kepolisian Resor Konawe Selatan (Konsel) memberikan pengamanan ekstra di pusat-pusat keramaian. Untuk posko pengamanan, pihaknya hanya mendirikan satu pos di Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya.

“Operasi pengamanan ini tidak didukung anggaran, sehingga untuk pembangunan Pos PAM hanya dibangun pada satu titik, yaitu bagian Punggaluku. Tetapi ada titik-titik penyeberangan akan ditempatkan personel kepolisian seperti di Pelabuhan Torobulu dan Pelabuhan Amolengu, Kolono,” jelas Kasat Lantas Polres Konawe Selatan, IPTU Izak, Selasa (29/8/2017).

Pusat perbelanjaan juga akan ditempatkan personil guna memberikan rasa nyaman pengunjung. Terkait jumlah personil pengamanan, pihaknya belum bisa memastikan. Namun pastinya pengamanan hari raya tersebut, tetap terselenggara untuk memilimalisir terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan. 

IPTU Izak menghimbau kepada para pengendara untuk melengkapi surat-surat dan atribut kendaraan sebelum melakukan perjalanan mudik. 

“Jangan sampai niat kita mau bertemu keluarga, terhalang akibat kelalaian kita, Berkendaralah dengan tertib agar terhindar dari kecelakaan lalulintas,” ujarnya.

Laporan: Adryan Lusa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.