000 HPN Prov

Polres Konsel Sediakan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Pemudik di Pelabuhan Torobulu

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Polres Konawe Selatan (Konsel) memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pemudik di pelabuhan Torobulu.

Pelayanan pemeriksaan gratis ini disambut antusias oleh warga yang hendak mudik di kampung halamannya. Satu-persatu, warga yang hendak mudik mendatangi posko kesehatan yang telah disediakan oleh Polres Konsel.

“Pelayanan kesehatan ini kita berikan kepada pemudik secara gratis untuk memeriksakan kesehatannya sebelum melakukan perjalanan jauh. Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya pemudik. Kita pastikan kesehatannya aman sehingga dapat melakukan perjalanan mudiknya dengan lancar,” ujar Kapolres Konsel,
AKBP Dedy Adrianto, Sabtu (1/6/2019).

Ketgam : Petugas Kesehatan Polres Konsel memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi pemudik di pelabuhan Torobulu, Sabtu (1/6/2019), (Foto. Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).
Ketgam : Petugas Kesehatan Polres Konsel memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi pemudik di pelabuhan Torobulu, Sabtu (1/6/2019), (Foto. Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).

Dedy memastikan, warga yang mudik melalui transportasi laut di Pelabuhan Torobulu, mendapat pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis di posko yang telah disediakan.

Tidak hanya warga yang mudik, petugas keamanan yang berjaga di Pelabuhan Torobulu juga mendapat pelayanan kesehatan gratis.

“Jadi tidak hanya masyarakat yang mudik, petugas keamanan yang bertugas di pelabuhan juga kita cek kesehatannya. Hal ini untuk memastikan para petugas tetap sehat dan fit dalam menjalankan tugas pengamanan arus mudik di wilayah Konsel,” jelas Dedy.

Laporan:  Wayang Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.