Pilkada koltim

Polres Muna Berbagi 500 Porsi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

SULTRAKINI.COM : MUNA – Memasuki enam Ramadan 1439 hijiriah / 2018 M, Kepolisian Resor Muna kembali berbagi takjil gratis yang dirangkaikan buka bersama (bukber) di Masjid Baitul Makmur Kelurahan Butung-Butung, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Dalam rangka safari Ramadan tersebut sekira pukul 17.00 wita Kepala Kepolisian Resor Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga yang didampingi Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars bersama jajaran perwira Polres Muna, berbagi takjil gratis sekitar 500 porsi kepada pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Baitul Makmur.

Kegiatan dirangkaian bukber dengan imam masjid, pengurus masjid bersama puluhan jamaah yang dilanjutkan shalat magrhib yang dipimpin oleh Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars.

Pilkada
Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars saat menjadi imam pada salat Magrhib di Masjid Baitul Makmur. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)
Waka Polres Muna, Kompol Yusuf Mars saat menjadi imam pada salat Magrhib di Masjid Baitul Makmur. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan dalam rangka safari Ramadan itu, pihaknya bersilaturahmi sekaligus menjalin kedekatan bersama masyarakat dan para pengurus masjid sebagai bentuk meminta dukungan bersama menangkal paham radikalisme di bulan suci Ramadan 1439 hijiriah dan menjelang Pilgub Sultra mendatang.

“Sebenarnya tiap hari kita berbagi takjil gratis, dari sini sosialisasinya, harapannya ya bisa dekat dengan masyarakat, bisa diterima mereka dan mendukung tugas-tugas kepolisian,” ungkapnya saat ditemui SultraKini.com, Selasa (22/5/2018).

 

Laporan: Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.