Polres Muna Cegah Bentrok Antar Kelompok di Kota Raha

  • Bagikan
Anggota Polres Muna melakukan penjagaan di perampatan jalan antara lorong PK dan lorong rambutan kota Raha, Rabu (27/5/2020) Malam (Foto: LM Nur Alim/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: MUNA – Polres Muna berhasil mencegah bentrok dua kelompok warga antara Lorong PK dan Lorong Rambutan di perampatan perbatasan dua lorong tersebut di Kota Raha, Rabu (27 Mei 2020).

Waka Polres Muna, Kompol Faisal, mengatakan ada laporan masyarakat terkait bentrok tersebut, Polres Muna langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengamankan situasi bentrok.

“Sempat baku lempar, namun anggota Polres Muna cepat datang, akhirnya bentrokan berhenti, situasi aman dan terkendali, sambil anggota Polres Muna berjaga, jangan sampai ada bentrokan susulan terjadi,” kata Faisal saat ditemui di perempatan antara lorong PK dan lorong rambutan, Rabu (27/5/2020) malam.

Dia menambahkan, karena Lorong Rambutan dan Lorong PK itu bersebelahan, pihaknya langsung mengamankan di tengah untuk mencegah bentrok.

“Kejadiannya, usai salat isya, kita akan lihat, bila berkepanjangan, kita akan undang tokoh tokoh masyarakat, tapi kelihatannya ini sudah aman,” ujarnya.

Pemicunya bentrok tersebut, kata Faisal, belum diketahui.

Laporan: LM Nur Alim

  • Bagikan