Iklan Clarion

Polres Muna Mohon Dukungan Pers Jaga Kamtibmas

SULTRAKINI.COM: MUNA – Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, memohon dukungan pers dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Dia juga berharap, hubungan silaturahim pihak media dan polisi terus terjalin.

“Mohon dukungan dari teman-teman pers, utamanya untuk menciptakan kamtibmas bersama,” ujarnya saat acara buka puasa bersama yang diadakan Satuan Lalu Lintas Polres Muna dengan insan pers Muna dan Muna Barat di Mako Polres Muna, Rabu (7/6/2017).

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Acara diawali sambutan Kasat Lantas AKP Alfin, kemudian Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, dilanjutkan mendengarkan ceramah. Lalu penyerahan bingkisan kepada awak media, bukber dan ditutup dengan Salat Magrib di Musalah Mako Polres Muna.

Kasat Lantas, AKP Alfin mengatakan, diadakannya Bukber untuk mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan awak media, yang selama ini media banyak membantu kepolisian dengan memberikan berbagai informasi.

“Ini momen yang tepat kita saling silaturahmi. Terima kasih buat rekan-rekan pers yang salama ini sebagai penyambung informasi serta himbauan polisi khususnya Satlantas kepada masyarakat,” kata Alfin.

Acara Bukber tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polres Muna, Wakapolres Kompol Yusuf Mars, Kabag Sumda Kompol Kukuh Budiono, para anggota Polres Muna bersama istri, serta berbagai wartawan baik media online, cetak maupun media elektronik.

Laporan : Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.