SUARA

Polres Peduli Korban Kebakaran, Beri Sembako dan Surat Keterangan Hilang

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kebakaran yang melanda sebuah kos-kosan di Lorong Beringin Jalan HEA Mokodompit Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu, Kendari, Sabtu (4/2/2018) dini hari, menarik empati berbagai pihak. Tak terkecuali Kepolisian Resor Kendari, yang memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, pakayan dan membuatkan surat keterangan hilang sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap warga.

“Kami memberikan bantuan kepada korban kebakaran, sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat. Adapun bantuan yang kami berikan berupa kebutuhan pokok dan pakayan,” terang Kapolresta Kendari, AKBP Jemi Junaedi kepada SultraKini.com, Sabtu (4/2/2018).

Selain memberikan bantuan materi, Polres Kendari juga memberikan dukungan secara moril terhadap warga yang menjadi korban dalam musibah tersebut. 

yamaha

“Kami mendapat info bahwa banyak ijazah milik penghuni kos yang terbakar. Tentunya  kami kepolisian akan membantu para korban untuk membuat surat keterangan hilang dengan mulai melakukan pendataan,” kata Jemi. 

Pantauan SultraKini.com, kedatangan personil Polres Kendari di lokasi kebakaran disambut antusias warga setempat. 

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah bangunan kos bernama Asrama Cantik di Lorong Beringin Jalan HEA Mokodompit Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu, Kendari, ludes terbakar sekira pukul 03.30 Wita. 

Sebagian besar harta benda milik penghuni kos tidak terselamatkan akibat api yang membesar dengan cepat dan menghanguskan seluruh struktur bangunan. 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.