000 HPN Prov

Polres Wakatobi Selidiki Kasus Begal yang Menimpa Seorang Wartawan

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Penyidik Polres Wakatobi, mulai melakukan penyelidikan atas kasus begal yang dialami oleh salah seorang wartawan Sigma TV Wakatobi, saat malam taqbiran di Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangi-wangi, Rabu (22/8/2018) sekira pukul 02:00 Wita.

Kapolres Wakatobi, AKBP Hadi Winarno SIK, mengatan pihaknya telah menerima laporan dari korban dan selanjutnya pihaknya akan lakukan penyelidikan.

“kita akan kumpulkan alat bukti yang ada di tempat kejadian perkara (TKP), hasil visum dan keterangan dari saksi-saki.” Kata Hadi Winarno, Kamis (23/8/2018)

Koban begal, Asrul Hamdi, menceritakan saat dirinya hendak pulang ke rumah dari rumah keluarganya, dalam perjalanan sekitar pukul 02:00 Wita, tiba-tiba ada motor yang mengejarnya dari belakan langsung menendangnya dari belakang sebelah kiri hingga hingga jatuh.

Lanjutnya, setelah ia jatuh kedua begal yang menggunakan motor Honda merek Blade warna putih itu langsung mengambil Handphonenya di kantong celananya.

“Saat itu saya sempat berdiri mengejar dan berteriak kedua pelaku, sehingga warga setempat membantu saya mengejar kedua pelaku, tapi tidak dapat mereka lagi karena mereka langsung ngebut dengan motor ke arah Wangi-wangi selatan,” ungkap pria yang akrap disapa Ireks ini.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di telapak tangan dan lutut bagian kanan. Dibawah mata samping kiri juga mengalami memar. Bahkan lehernya pun tak bisa digerakkan.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.