SUARA

Polres Wakatobi Terjunkan 100 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Polres Wakatobi menurunkan 100 personil untuk dalam Operasi Lilin Anoa 2018, yang mulai dilaksanakan sejak tanggal 23 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019.

“Polres Wakatobi menurunkan 100 personil untuk melaksanakan operasi lilin anoa 2018,” kata Kapolres Wakatobi, AKBP Didik Erfianto, usai memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Anoa 2018, Jumat (21/12/2018)

Operasi lilin anoa 2018 digelar dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru ini, bukan saja melibatkan Polri, namun juga melibatkan TNI, Pemda Wakatobi, Basarnas dan pihak-pihak terkait.

yamaha

Didik menambahkan, Wakatobi merupakan daerah penyangga sehingga pihaknya akan fokus melakukan pengamanan (penempatan personil) di jalur antara pulau, bandara, dan beberapa lokasih strategis di dalam ibu kota Kabupaten Wakatobi.

“Kita hanya sebagai daerah penyangga jadi kita fokus pada kegiatan dari pulau ke pulau, bandara, dan kegiatan-kegiatan di kota,” ucpanya

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di lapangan upacara Polres Wakatobi ini dihadiri oleh Bupati Wakatobi Arhawi, Kepala Kejaksaan Negeri Wangi-wangi Ade Hermawan, Sekda Wakatobi Muh. Ilyas Abibu, para Forum pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda), dan para Kepala SKPD Lingkup Pemda Wakatobi. Dan diikuti oleh TNI AD-AL, Basarnas Wakatobi, Satpol PP Wakatobi, Pemadam Kebakaran Wakatobi, tenaga medis Dinas Kesehatan Wakatobi, dan Senkom.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.