SUARA

Polresta Kendari Rotasi Jajaran Kapolsek

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Proses Mutasi dijajaran Polresta Kendari kembali dilakukan, bertempat di Aula Waspada Polresta Kendari,  Kamis (20/10/2016) tiga Kapolsek diberikan promosi jabatan baru. 

Tiga Kapolsek tersebut yakni, Kapolsek Ranomeeto IPDA Indah Puspasari, S.IK berpindah dengan jabatan barunya menjadi Kasatreskrim Polres Kolaka Utara. Jabatan Kapolsek Ranomeeto akan diduduki oleh IPDA Annisaa Yusuf, STK yang sebelumnya menjabat Kanit Lakalantas Polres Kolaka.

yamaha

Sementara itu, Polsek Lalonggasumeeto dijabat oleh Kapolsek baru yakni IPDA Agus Darmanto yang sebelumnya menjadi Kanit Intel Polsek Baruga. Selanjutnya Mantan Kapolsek Lalonggasumeto IPTU Tassaka kini menjabat sebagai Kapolsek Soropia yang ditinggalkan oleh AKP Yeremia Iwo, S.IK yang melanjutkan sekolah di Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Dalam Sertijab ini, Kapolresta Kendari AKBP Sigid Haryadi menghimbau semua anggota dijajaran Polsek agar mengedepankan kerjasama yang baik dengan Kapolsek yang baru, mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta kepada Kapolsek yang baru menjabat diharapkan cepat menyesuaikan diri.

“Semoga lebih sukses ditempat yang baru karena semakin hari tugas kita makin berat. Sekarang lagi gencar program Kapolri OTT dan Operasi Pemberantasan Pungli (OPP), semoga bisa membawa nama baik institusi,” pungkas AKBP Sigid dalam sambutannya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.