SUARA

Polsek Rumbia Gelar Lomba Bola Volly Antar Desa

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Satuan Polisi Sektor Rumbia Kabupaten Bombana menggelar Lomba Bola Volly tingkat desa/kelurahan se Kabupaten Bombana. Kegiatan dengan nama Turnamen Bola volly Bhanbinkamtibmas Polsek Rumbia Cup I ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturhmi antara kepolisian dengan masyarakat Bombana.

Pj Bupati Bombana Hj. Sitti Saleha mengapresisasi gagasan Polsek Rumbia ini. Menurutnya, selain untuk membina bakat olahraga masyarakat, kegiatan ini dapat memupuk keharmonisan kepolisian dan masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas wilayah Bombana.

“Turnamen ini sangat positif untuk membina bakat olahraga Bola volly bagi masyarakat. Selain itu, sisi positifnya adalah adanya kebersamaan antara pihak penyelenggara dan masyarakat. Ini penting untuk dipertahankan demi menjaga kondusifnya kamtibmas Kabupaten Bombana,” ujar Sitti Saleha saat membuka kegiatan, Sabtu (3/9/2016).

yamaha

Senada dengan itu, Kapolsek Rumbia Iptu Muhammad Arman menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk memberi ruang kepada masyarakat desa dan kelurahan dapat berolahraga dan berlomba, sekaligus wahana hiburan masyarakat.

“Tujuan turnamen ini untuk menciptakan ruang bagi warga untuk berolahraga. Ini juga termasuk wahana hiburan, serta ajang untuk meningkatkan prestasi Bola volly. Dan yang terpenting itu adalah untuk mempererat lagi hubungan polisi dengan masyarakat,” ujar Iptu Arman.

Kegiatan yang dihelat di pelataran pelabuhan Rumbia Ibukota Kabupaten Bombana ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Sejak dibuka Sabtu (3/9/2016) tiap sorenya, lapangan dipadati penonton dari seantero Bombana.

“Rencananya kegiatan akan dihelat selama sepekan, dan pemenang juara akan ditaburi sejumlah hadiah dan uang pembinaan,” ujar Iptu Arman.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.