SUARA

Polsek Wonggeduku Gelar Pengamanan di Hari Raya Nyepi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1941, aparat kepolisian melakukan pengamanan di sejumlah tempat ibadah umat Hindu di Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (6/3/2019).

Penjagaan tidak sebatas memberikan rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat, tetapi bagian dari sinergitas dan memupuk silaturahmi bersama umat Hindu, khususnya di Kelurahan Puuduria.

“Giat pengamanan ini merupakan bagian tugas kami aparat Polsek Wonggeduku, selain melakukan pengamanan juga bentuk rasa kecintaan dan kebersamaan kami bersama masyarakat dalam memberikan rasa aman, khususnya umat Hindu di Kelurahan Puuduria,” ujar Kapolsek Wonggeduku, IPDA La Ode Hasmil Hamzah, Rabu (6/3/2019).

yamaha

Hamsil menambahkan, kedekatan personel kepolisian di wilayah setempat terjalin sejak lama, dalam bentuk giat pengamanan dan aktivitas sosial di lingkungan masyarakat.

“Tugas kami tidak hanya penegak hukum, namun bagaimana pengayom dan polisi yang promoter. Hal ini kita lakukan dengan aktif pada berbagai kegiatan masyarakat seperti, kegiatan keagamaan, pembangunan dan giat lainnya,” terangnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.