000 HPN Prov

Pos Basarnas Wakatobi: Enam ABK KM. Manusela Permai 03 Selamat dan Lima ABK Hilang

SULTRAKINI.COM:WAKATOBI- Pos Basarnas Wakatobi kembali mengabarkan korban KM. Manusela Permai 03, La Gani hilang bersama empat orang ABK lainnya. Sebelumnya kelima korban ini, berlayar menggunakan rakit ke daratan untuk mencari sinyal. Sedangkan enam ABK yang berada di atas kapal berhasil dievakuasi kapal nelayan Masohi, Maluku Tengah.

“Info terakhir dari komunikasi centre Kendari, bahwa KM Manusela 03 dengan 6 ABK berhasil ditarik oleh kapal nelayan Masohi,”Kata Kepala Pos Basarnas Wakatobi, Reppind, melalui pesan WhatsApp, Senin (06/02/2017).

Menurutnya, La Gani bersama empat orang lainnya belum ditahui keberadaannya. Bahkan saat dihubungi melalui nomor telepon yang digunakan untuk menghubungi keluarganya sudah tidak aktif lagi.

KM. Manusela Permai 03 pada Minggu (05/02/2017) lalu, dikabarkan terdampar di Perairan Nusalaut, Maluku Tengah setelah lebih dari dua minggu hilang. La Gani sebelumnya memberi kabar ke keluarganya lewat sambungan telepon tentang keberadaanya tersebut. Dia juga sempat menceritakan, bahwa ia dan keempat ABK menggunakan rakit dan mendayung kedaratan hingga mendapatkan sinyal.

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.