SUARA

Pospera Kendari Dukung Derik di Pilwali

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Walkota dan Wakil Walikota Kendari Muhammad Zayat Kaimoeddin (Derik) dan Suri Syahria Machmud di Pilwali 2017.

Pernyataan ini diungkapkan Ketua DPC Pospera Kendari, Fery Fadli, dalam konfrensi pers, Rabu (21/9/2016) malam. Fery mengungkapkan, pemberian dukungan pada Derik karena Mantan Pj Bupati Muna ini memiliki hubungan yang baik dengan semua golongan masyarakat serta sepak terjangnya teruji.

“Sosok Derik merakyat dengan semua lapisan masyarakat, dia patut kami perjuangkan untuk menang dalam Pilwali,” ungkap Ketua DPC Pospera Kendari, Fery Fadli, Rabu malam (21/9/2016).

Menurutnya, Derik juga memiliki elektabilatas yang tinggi di masyarakat sehingga memantapkan pihaknya untuk menyatakan dukungan. Olehnya itu Pospera berharap, dalam kurun waktu lima bulan berbagai lapisan masyarakat dapat memenangkan Derik.

yamaha

Dengan dukungannya ini, Pospera berjanji mengerahkan 500 orang anggotanya yang ada di Kota Kendari untuk memenangkan Derik saat Pilwali 2017.

Dikesempatan yang sama, Zayat Kaimoeddin (Derik) yang juga hadir dalam Deklarasi Dukungan Pospera ini mengungkapkan, pihaknya menganggap dengan masuknya pospera akan menjadi kekuatan baru.

Sebab, Pospera yang dibina Adian Napitupulu sudah teruji dalam memenangkan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pospera yang berkomitmen mendukung saya dalam Pilwali, jika terpilih nanti saya akan merangkul dan tetap bersama rekan-rekan Pospera. Kalau Jokowi bisa dimenangkan, mengapa kita tidak,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.