Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Potongan Harga Rp 2 Juta Wedding di Hotel Zahra Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Zahra Syariah Kendari meluncurkan paket pernikahan bagi masyarakat Kota Kendari yang ingin menikah pada 2019, dengan potongan harga sebesar Rp 2 juta.

“Jika melakukan reserfasi di Bulan Juni ada potongan harga sebesar Rp 2 juta rupiah tanpa mengurangi fasilitas yang ada,” kata Executive Sales Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, Rabu (3/7/2019).

Harga paket wedding tersebut, yakni Rp 49.999.999 untuk 500 orang, namun harus reserfasi pada Juli untuk pernikahan di Bulan Agustus-Desember 2019.

“Jadi total yang dibayar calon pengantin hanya Rp 48.000.000 saja,” ucap Mifta.

Fasilitas yang di tawarkan, yakni pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, dekorasi, free satu kamar Suite untuk pengantin termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan free dua kamar uperior untuk keluarga.

“Paket ini hemat namun komplit pengantin tidak akan repot lagi tinggal datang menikmati acara resepsi bersama keluarga. Masih banyak fasilitas lain yang kami sedikan,” imbuhnya.

Selain itu, kata Mifta, pihaknya juga memberikan free menu stall kepada pengantin.

“Menu stall kami sedikan secara free untuk paket ini dengan 200 pax pengantin sendiri yang akan memilih somai atau bakso,” ujar Mifta.

Bagi pengantin tamunya lebih dari 500 orang, pihak hotel akan memberikan harga spesial yakni Rp 75 ribu per pax.

“Selain itu kami juga akan memberikan potongan harga kamar tipe superior sebesar 75 ribu, jadi keluarga pengantin cukup membayar Rp 300 ribu saja,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.