Pilkada koltim

PPLP Sultra Turunkan Pedayung di Kejurnas

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Delapan pedayung binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar akan berlaga dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) PPLP dan Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) di Jambi pada 23-27 Juli 2019.

Pelatih Dayung PPLP Sultra, Ratna, menyampaikan delapan atlet yang bertanding terdiri atas enam atlet putra dan dua atlet putri. Ld Rizal berlaga di nomor rowing putra kelas single dan double schoule, Yusunaraemi akan berpasangan dengan Ld Rizal di kelas double schoule.

“Keduanya juga bertanding di kelas ergo 2.000 meter,” terang Ratna, Selasa (23/7/2019).

Selanjutnya, di nomor rowing putri ada Aulia Galib yang berlaga di single dan double schoule. Sementara Yanti Lapalulu berduet dengan Aulia Galib di kelas double schoule.

Pilkada

“Keduanya juga akan berlaga di kelas ergo 2.000 meter,” ujar Ratna.

Di nomor cano, Al Azhar akan tanding di kelas C1 dan C2, sedangkan Usman Ismail mendampingi Al Azhar di kelas C2. Untuk nomor kayak Galang akan berlomba di kelas K1 dan K2, sementara Ld Moflihon akan berpasangan dengan galang di kelas K2.

“Kalau bicara target, tentu kami mengharapkan yang terbaik. Kami berharap mereka mempertahankan prestasi yang bisa dicapai sebelumnya, kalau perlu ditingkatkan,” ucapnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.